Liga 1: Arema FC Gaet Sponsor Baru

Liga 1: Arema FC Gaet Sponsor Baru
Arema FC. ( Foto: Instagram )
/ YUD Sabtu, 22 Februari 2020 | 16:00 WIB

Malang, Beritasatu.com - Klub Arema FC menggaet sponsor baru menjelang bergulirnya Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang. Sponsor baru Arema FC adalah produk perawatan kulit untuk pria.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahwa digandengnya salah satu produk perawatan kulit pria MS Glow for Men pada Liga 1 musim 2020 ini, menjadi hal yang baru bagi tim yang dilatih oleh Mario Gomez itu.

"Ini merupakan hal baru di Arema FC, selama ini sponsor berasal dari makanan dan minuman. Kali ini produk perawatan kulit untuk pria," kata Ruddy di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/2/2020).

Ruddy menambahkan produk perawatan kulit untuk pria di Malang tersebut, memberikan sponsor selama satu musim berupa uang tunai serta bus bercorak hitam dan emas, yang akan dipergunakan para pemain Arema FC pada saat akan berlaga, baik tandang maupun kandang.

Menurut Ruddy brand asli asal Kota Malang tersebut juga akan disematkan di jersey Arema FC. Diharapkan, kerja sama yang akan berjalan selama satu musim tersebut bisa memberikan manfaat untuk kedua belah pihak.

"Logo MS Glow for Men akan ada di pundak jersey Arema. Bus juga akan dipakai untuk latihan bagi para pemain," ujar Ruddy.



Sumber: ANTARA