Liga 1: Madura United Resmi Boyong Bruno Matos

Liga 1: Madura United Resmi Boyong Bruno Matos
Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos (kiri). ( Foto: ANTARA FOTO / Hafidz Mubarak A )
/ YUD Sabtu, 22 Februari 2020 | 17:25 WIB

Pamekasan, Beritasatu.com - Madura United resmi mendapatkan pemain asal Brasil Bruno Matos. Matos akan memertajam lini depan Madura United dalam perjalanan musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

Bruno direkrut untuk mengisi slot pemain asing, menggantikan Zahrahan Krangar yang dicoret, karena dinilai tidak bisa memenuhi ekspektasi klub. Zahrahan dicoret berdasarkan hasil evaluasi dari delapan kali pertandingan yang dijalani klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" ini pada masa uji coba sebelum bergulirnya Liga 1.

Menurut Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, selama delapan kali pertandingan, baik saat uji coba maupun di Piala Gubernur Jatim yang telah dijalani selama masa persiapan, pihaknya sudah menyampaikan hasil statistik kepada Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi.

"Beliau juga memiliki analisis yang sama karena memang secara intens beliau selalu memantau progres tim. Salah satunya adalah presiden klub merasa kurang puas dengan lini tengah dan lini depan Madura," kata RD, sapaan karib Rahmad Darmawan di Pamekasan, Sabtu (22/2/2020).

Maka, sambung dia, pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pertimbangannya, karena berdasarkan pengalaman musim kompetisi tahun lalu di Liga 1 Indonesia, pemain yang sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC ini dinilai cocok untuk mengisi kekurangan di lini depan Madura United.



Sumber: ANTARA