Harapan Luke Shaw kepada Bruno Fernandes

Harapan Luke Shaw kepada Bruno Fernandes
Bruno Fernandes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 24 Februari 2020 | 17:26 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Bek kiri Luke Shaw memuji kontribusi Bruno Fernandes untuk Manchester United sejak tiba di Old Trafford pada akhir Januari Lalu.

Pemain internasional Portugal itu resmi menjadi pemain Setan Merah jelang bursa transfer ditutup setelah negosiasi yang sangat alot. Sepertinya kerja keras MU tidak sia-sia.

Fernandes memberi dampak luar biasa untuk penampilan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Lini tengah yang menjadi titik lemah United kini mulai tampil baik di sejumlah laga.

Paling mutakhir, Fernandes mencetak gol dan memberikan satu assist saat United menang 3-0 atas Watford. Shaw mengaku takjud dengan penampilan yang diberikan Fernandes.

"Dia (Fernandes) memiliki dampak yang sangat besar bagi tim. Dia baru di sini tetapi rasanya seperti sudah berada untuk waktu yang lumayan lama," ungkap Shaw kepada MUTV.

"Anda bisa mengatakan dia adalah seorang pemimpin di Sporting dan saya pikir dia ingin membawa soikap kepemimpinan di sini untuk membantu tim saat tampil maupun di luar lapangan," tambahnya.

"Mudah-mudahan dia bisa mempertahankannya, dia baru berada di sini tapi dia sudah bersinar dan sangat bagus untuk dilihat," tandas bek asal Inggris itu.



Sumber: Sports Mole