Diincar Manchester United, Begini Tanggapan Grealish

Diincar Manchester United, Begini Tanggapan Grealish
Jack Grealish. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 24 Februari 2020 | 19:10 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Aston Villa Jack Grealish akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebut dirinya diincar Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

Grealish disebut-sebut menjadi target nomor 1 Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer yang akan datang. Solskjaer kepincut dengan penampilan Grealish yang sudah mencetak 7 gol dan membuat 6 assist untuk Villa.

Meski tersanjung diminati tim sekelas United, gelandang berusia 24 tahun itu tidak mau terlalu memikirkannya. Pemain asal Inggris itu hanya ingin fokus menyelamatkan Villa lolos degradasi.

"Tentu saja bagus dihubungkan dengan klub besar seperti MU. Siapa yang tidak suka dibicarakan dengan cara yang baik? Tapi, jujur, saya mencoba tak besar kepala," kata Grealish kepada Express & Star.

"Memang sangat menyenangkan untuk dibaca dan didengar, tapi saya tidak ingin membuat saya menjadi sombong dan besar kepala, karena semua bisa berubah dengan cepat," tambahnya.

Penampilan apik Grealish pada musim ini membuat dirinya dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris. Selain United, Grealish juga diincar oleh Barcelona dan Real Madrid.



Sumber: Sports Mole