Bruno Fernandes Bentuk Perpaduan Scholes dan Veron

Bruno Fernandes Bentuk Perpaduan Scholes dan Veron
Bruno Fernandes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 24 Februari 2020 | 19:28 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Ole Gunnar Solskjaer memuji gelandang baru Manchester United, Bruno Fernandes. Pemain Portugal itu menjadi man of the match ketika MU menekuk Watford di Old Trafford.

The Red Devils hampir saja gagal mendapat gelandang berusia 25 tahun karena negosiasi yang berjalan alot. Usaha Setan Merah membujuk Sporting akhirnya sukses jelang bursa transfer Januari ditutup.

Fernandes mendarat di Theatre of Dreams dengan uang muka 46,5 juta pounds. Namun nilainya bisa membengkak menjadi 67,7 juta pounds jika Fernandes mencapat beberapa target yang ada dalam kontrak.

Uang besar yang digelontorkan United sepertinya tidak sia-sia. Fernandes menjadi man of the match sejak pertama kali dimainkan. Bahkan kehadiran Fernandes membuat fan lupa kalau MU punya Paul Pogba.

"Di pasar, saya pikir kami mendapatkan tawaran bagus. Dia telah masuk, melakukannya dengan sangat baik dan memberi semua orang dorongan," ungkap Solskjaer.

"Ini berarti lebih dari sekadar memasukkan pemain. Anda dapat melihat pendukung yang terbiasa dengan pemain dengan kepribadian, mentalitas, dan kualitas. Dia jadi nilai tambah yang besar," tambahnya.

"Sejak hari pertama dan menit pertama, dia merasa seperti ada dalam grup. Sesi latihan pertama, menuntut bola. Beberapa pemain butuh waktu untuk pemanasan tetapi dia langsung percaya diri," kata Ole.

"Dia sedikit campuran antara (Paul) Scholes dan (Juan Sebastian) Veron. Dia punya temperamen seperti Veron dan banyak kualitas seperti dalam dirinya Scholesy," tutup Solskjaer.



Sumber: Sports Mole