Timo Werner Tak Peduli Rumor Liverpool

Timo Werner Tak Peduli Rumor Liverpool
Timo Werner. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 25 Februari 2020 | 20:15 WIB

Leipzig, Beritasatu.com - Penyerang RB Leipzig Timo Werner tidak terlalu memikirkan rumor tentang ketertarikan Liverpool terhadap dirinya. Werner hanya ingin fokus bersama Leipzig.

Liverpool dilaporkan sangat dekat untuk mendapatkan jasa penyerang internasional Jerman tersebut. Kemungkinan besar Werner akan mendarat di Anfield pada musim panas mendatang.

Werner pun sempat mengaku senang dan bangga namanya dikaitkan dengan juara Liga Champions tersebut. Bahkan sebuah laporan menyebutkan Liverpool akan membeli Werner dengan harga 25 juta pounds.

Namun, saat kembali ditanya tentang masa depannya, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan tidak terlalu peduli. Werner ingin fokus menyelesaikan musim bersama Leipzig.

"Sulit untuk memikirkan di mana Anda akan bermain pada tahun depan jika saat ini Anda sedang menginjak gas," ungkap Werner kepada Welt.

Werner memang tengah memimpikan juara Bundesliga bersama Leipzig. Kesempatan itu sangat terbuka lebar karena mereka hanya berjarak 1 poin dengan pemuncak klasemen, Bayern Muenchen.



Sumber: Sports Mole