Bayern Sudah Bicara dengan Agen Firmino

Bayern Sudah Bicara dengan Agen Firmino
Roberto Firmino. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 26 Februari 2020 | 17:03 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Raksasa Jerman, Bayern Muenchen dilaporkan telah menghubungi perwakilan penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Bayern mencoba merekrut pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Pakar transfer Ian McGarry menyebutkan Bayern akan melayangkang proposal kepada Liverpool pada awal bulan nanti. Tim Bavarian siap membayar sebesar 75 juta pounds agar bisa membawa sang pemain ke Allianz Arena.

McGarry menambahkan Bayern telah melakukan kontak dengan kubu Firmino apakah pemain berusia 28 tahun itu tertarik pindah ke Bundesliga. Firmino diplot sebagai suksesor Robert Lewandowski yang mungkin cabut musim panas nanti.

"Kami telah secara akurat dan konsisten melaporkan bahwa (Timo) Werner akan bergabung dengan Liverpool yang kami percayai pada musim panas ini," ungkap McCarry kepada Transfer Window Podcast.

"Berita yang menarik adalah perwakilan Roberto Firmino telah dihubungi Bayern Muenchen dalam 10 hari terakhir untuk menanyakan apakah dia bersedia meninggalkan Anfield?" tambah McCarry.

"Apakah dia tertarik kembali ke Bundesliga? Apakah dia tertarik menjadi bagian dari pembangunan kembali Bayern? Firmino mungkin cocok sebagai pengganti Lewandowski yang mungkin pindah ke MLS," tutup McCarry.

Firmino masih memiliki kontrak di Anfield hingga musim panas 2023. Firmino telah mencetak 10 gol dan menyumbang 12 assist dalam 39 penampilan di musim ini.



Sumber: Sports Mole