Tak Serius Latihan, Lingard Dikecam Fan Setan Merah

Tak Serius Latihan, Lingard Dikecam Fan Setan Merah
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard (kanan) dan rekannya, Diogo Dalot. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 27 Februari 2020 | 20:24 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Jesse Lingard kembali menjadi sorotan pendukung Manchester United. Namun kali ini bukan soal penampilan Lingard di lapangan tapi saat sesi latihan.

Sebuah video beredar memperlihatkan Lingard tidak begitu serius ketika mengikuti latihan jelang laga lawan Club Brugge. Padahal rekan-rekan lainnya serius mengikuti instruksi pelatih.

Lingard memang sedang menjadi sorotan karena performanya yang terus turun. Dalam 21 pertandingan Liga Inggris, pemain berusia 27 tahun tersebut belum pernah bikin gol ataupun assist.

Catatan tersebut sangat miris untuk pemain yang mendapat bayaran di atas 100.000 pounds selama sepekan. Tidak heran jika Lingard masuk daftar jual pada akhir musim nanti.

Cacian kepada Lingard pun mengalir di dunia maya, salah satunya dari akun @360Sources. Tingkah laku Lingard selama latihan dinilai sangat memalukan. Padahal dia belum memberikan apa-apa.

"Manchester United membayar Lingard 135.000 pounds per minggu untuk melakukan ini dalam latihan. Ini adalah orang yang sama yang memiliki 0 gol dan 0 assist dalam 21 penampilan Liga Inggris musim ini. Benar-benar memalukan," cuit @360Sources.



Sumber: Metro