Prediksi Piala FA: Tottenham Santai Hadapi Norwich

Prediksi Piala FA: Tottenham Santai Hadapi Norwich
Jose Mourinho. (Foto: AFP)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 4 Maret 2020 | 12:45 WIB

London, Beritasatu.com – Krisis pemain masih harus dihadapi Tottenham Hotspur yang akan menjamu Norwich di babak kelima Piala FA, Kamis (4/3/2020) dini hari WIB. Cedera yang dialami Harry Kane (hamstring), Son Heung-min (bahu) dan Moussa Sissoko (lutut) memberi pengaruh terhadap hasil buruh Tottenham belakangan ini.

Terakhir, Tottenham kalah 1-0 dari RB Leipzig di leg pertama 16 besar dan kalah 2-3 dari Wolverhampton.

Kondisi ini memaksa Mourinho memainkan beberapa pemain mudanya. Termasuk mempertimbangkan dimainkannya pemain berusia 18 tahun Troy Parrott.

Mourinho sudah memainkan Parrott masuk di menit 89 ketika dikalahkan Wolverhampton.

"Troy memiliki kualitas. Dia memiliki potensi tetapi dia bukan produk akhir. Dia harus banyak belajar, banyak untuk dikembangkan di setiap level. Dia akan berada di bangku cadangan lagi. Dia sudah memiliki dua penampilan Liga Premier yang tidak normal untuk anak berusia 18 tahun. Dia yang istimewa,” ujar Mourinho.

Di ajang Piala FA, Mourinho berusaha realistis. Menurutnya, kalaupun gagal meraih gelar musim ini bukan berarti dirinya gagal. Hal ini mengingat dia baru menangani Tottenham pada pertengahan musim ini.

Berbeda dengan Norwich yang menilai ajang Piala FA menjadi kesempatan buat timnya meraih gelar. Tampil buruk di Premier League, Norwich cukup menjanjikan di Piala FA setelah menyingkirkan Preston dan Burnley untuk mencapai babak kelima.

"Premier League dan Piala FA adalah dua kompetisi terpisah. Kami ingin sukses dalam segala hal yang mungkin, jadi kami ingin menciptakan sesuatu di piala ini dan liga,” ujar Pelatih Daniel Franke.



Sumber: BBC