Skorsing dari UEFA, Manchester City Siap Lepas Sergio Aguero

Skorsing dari UEFA, Manchester City Siap Lepas Sergio Aguero
Striker Manchester City Sergio Aguero melakukan selebrasi gol. ( Foto: Oli SCARFF / AFP) )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 8 Maret 2020 | 16:57 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester City disebut The Sun, Minggu (8/3/2020) siap melepas Sergio Aguero pada bursa transfer akhir musim ini apabila gagal mengajukan banding terhadap skorsing UEFA. Manchester City memang akan memertahankan susunan tim mereka sebisa mungkin, jika pada akhirnya hukuman skorsing selama dua musim tidak bisa dihindari.

Baca juga: Piala FA: Manchester City ke Perempat Final, Tottenham Tersingkir

Saat ini Sergio Aguero yang telah berusia 31 tahun adalah pemegang rekor gol bagi Manchester City. Sejak memerkuat Manchester City pada musim 2011/12, Aguero telah 180 gol di semua ajang. Sepanjang sembilan musim itu pula Aguero berhasil meraih tiga trofi Premier League, satu Piala FA, lima Piala Liga dan tiga gelar Community Shield.

Manchester City diyakini bersedia melepas Sergio Aguero karena skorsing selama dua tahun bakal membuat striker Timnas Argentina itu bakal kehilangan peluang berlaga di Liga Champions.

Baca juga: Juara Piala Liga, Manchester City Dekati Rekor Liverpool

Saat ini kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City akan hangus pada akhir musim depan. Apabila Sergio Aguero memutuskan untuk terus bertahan dan kontraknya diperpanjang musim depan maka dapat dipastikan dia takkan bisa kembali berlaga di Liga Champions hingga gantung sepatu.



Sumber: The Sun