Serie A: Tanpa Penonton, Juventus Gilas Inter Milan

Serie A: Tanpa Penonton, Juventus Gilas Inter Milan
Gelandang Inter Milan Matias Vecino melakukan perebutan bola udara dengan striker Juventus Cristiano Ronaldo d Turin, Minggu, 8 Maret 2020. ( Foto: Vincenzo PINTO / AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 9 Maret 2020 | 05:06 WIB

Turin, Beritasatu.com - Bermain tanpa penonton, Juventus sukses melumat Inter Milan 2-0 pada lanjutan Serie A  di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Pertandingan digelar tertutup merupakan imbas dari kekhawatiran mewabahnya virus corona di Italia.

Meski tanpa dukungan pendukung, Juventus tampil apik. Namun tidak mudah buat pasukan Maurizio Sarri mengemas kemenangan. Tidak ada gol yang tercipta sepanjang 45 menit pertama. 

Kebuntuan "Si Nyonya Tua" - julukan Juventus baru terpecahkan di menit 54. Berawal dari aksi Cristiano Ronaldo yang kemudian menyodorkan bola yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Aaron Ramsey. Setelah itu gantian giliran Ramsey yang membidani gol kedua yang dicetak Paulo Dybala.

Skor 2-0 bertahan sampai laga berakhir. 

Kemenangan ini membuat Juventus bertahan di puncak klasemen dengan 63 poin, unggul satu poin dari Lazio di peringkat kedua. 

Sedangkan buat Inter, ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun di kompetisi domestik yang sebelumnya dihajar Lazio 1-2. Padahal, tim tamu datang dengan modal dua kemenangan beruntun kontra Ludogorets di Liga Europa.



Sumber: BeritaSatu.com