Jelang Lawan Persija, Bhayangkara FC Perbaiki Kelemahan

Jelang Lawan Persija, Bhayangkara FC Perbaiki Kelemahan
Pesepak bola Persik Kediri Gaspar Vega (tengah) mencoba melewati pesepakbola Bhayangkara FC saat pertandingan Liga 1 2020 di stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat, 6 Maret 2020. ( Foto: ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani )
/ YUD Senin, 9 Maret 2020 | 16:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bhayangkara FC memfokuskan diri untuk memerbaiki kelemahan tim jelang pertandingan melawan Persija. Bhayangkara FC akan menjamu Persija dalam laga pekan ke-3 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Baca juga: Corona, Persija Larang Pemain Swafoto dengan Penggemar

"Banyak hal bukan hanya Persija, hal pertama kamu harus fokus dalam tim sendiri. Banyak hal yang kami fokuskan pada latihan ini, bagaimana kami bermain lebih baik lagi dan tentu saja mematangkan strategi untuk menang," kata pelatih Bhayangkara FC Paul Munster​​​​​​ saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (9/3/2020).

Menurut dia, Persija merupakan tim kuat dan banyak dihuni para pemain bintang. Tentu tak mudah untuk mengalahkan tim besutan Sergio Farias tersebut. Ia juga mengaku heran jika ada pihak yang mengatakan bahwa Persija tak memiliki pemain bintang.

"Persija Jakarta tim yang kuat, saya tidak pernah mendengar mereka tidak punya pemain bintang. Mereka selalu punya banyak pemain bintang," katanya menambahkan.

Baca juga: Liga 1: Persija Susah Payah Kalahkan Borneo FC

Meski begitu, laga kandang akan menguntungkan dirinya untuk bisa memetik kemenangan perdana di Liga 1 Indonesia musim 2020, setelah dua laga berturut-turut hanya meraih hasil imbang.

"Dan tentu saja semuanya harus bermain sesuai dengan instruksi dan kita harus menanamkan untuk terus menang," kata Munster menegaskan.

Ia juga mengomentari mengenai lini depan Bhayangkara FC yang belum mencetak gol di dua laga terakhir. Menurutnya, kondisi itu wajar di dalam sepak bola yang paling penting anak-anak asuhnya terus berkembang.

"Ketika kamu tidak mencetak gol meski telah melepaskan tendangan, itu normal," kata mantan pelatih Timnas Vanuatu itu.



Sumber: ANTARA