Striker Sampdoria Manolo Gabbiadini Positif Corona

Striker Sampdoria Manolo Gabbiadini Positif Corona
Manolo Gabbiadini ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 13 Maret 2020 | 17:17 WIB

Sampdoria, Beritasatu.com - Penyerang Sampdoria, Manolo Gabbiadini dinyatakan positif terjangkit virus corona. Gabbiadini menjadi pemain kedua di Serie A yang positif Covid-19 setelah bek Juventus Daniele Rugani.

“Sampdoria mengumumkan Manolo Gabbiadini telah dites positif corona. Gabbiadini mengalami sedikit demam, tetapi kondisinya baik-baik saja. Klub telah mengaktifkan seluruh prosedur isolasi," demikian pernyataan resmi klub.

Gabbiadini membenarkan dirinya positif corona. Pemain berusia 28 tahun tersebut berterima kasih kepada mereka yang memberikan dukungan kepadanya. Dia menyebut kalau kondisinya baik-baik saja.

“Saya positif terkena corona. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas banyak pesan yang saya terima. Saya baik-baik saja, jadi jangan khawatir. Semuanya akan kembali normal," tulis Gabbiadini.

Pemerintah Italia telah menangguhkan seluruh kompetisi olahraga hingga 3 April akibat corona. Sejumlah tim sepak bola telah secara ketat mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah.



Sumber: Football Italia