Pangkas Harga, MU Siap Lepas Paul Pogba

Pangkas Harga, MU Siap Lepas Paul Pogba
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 19 Maret 2020 | 17:12 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United diberitakan siap melepas Paul Pogba ke klub lain pada akhir musim nanti. Kesempatan Paul Pogba berseragam merah kebanggaan Manchester United disebut sudah selesai pada musim ini.

Hal tersebut tak lain karena Paul Pogba terlihat mengenakan kaos zebra milik Juventus dalam akun resmi Instagram miliknya, Rabu (18/3/2020). Paul Pogba sendiri berkilah bahwa seragam Juventus dengan nama Blaise Matuidi yang dipamerkannya di Instagram adalah bentuk penghormatan terhadap rekan setimnya di Timnas Prancis. Seperti diketahui Matuidi telah positif virus corona seperti yang diberitakan pada Rabu (18/3/2020) lalu.

Baca juga: MU dan Man City Berebut Harry Kane

Manchester United seperti diberitakan The Sun, Kamis (19/3/2020) siap melepaskan Paul Pogba dengan nilai transfer 100 juta poundsterling ke klub lain yang meminatinya. Real Madrid dan Juventus disebut masih berminat untuk memboyong Pogba di mana kedua klub tersebut meyakini bisa kembali memoles talentanya seperti semula.

Baca juga: Daripada Ribut Terus, Keane Desak MU Jual Paul Pogba

Paul Pogba yang bergabung kembali ke Manchester United pada 2016 dari Juventus pada musim ini hanya bermain di delapan pertandingan. Pada musim lalu, gelandang Timnas Prancis tersebut sempat diberitakan bakal hengkang tetapi nilai transfer 180 juta membuatnya harus tetap bertahan di Old Trafford.



Sumber: The Sun