Positif Corona, Kondisi Mikel Arteta Semakin Baik

Positif Corona, Kondisi Mikel Arteta Semakin Baik
Mikel Arteta. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Jumat, 20 Maret 2020 | 10:31 WIB

London, Beritasatu.com - Kondisi pelatih Arsenal, Mikel Arteta, jauh lebih baik, setelah dinyatakan positif kena virus corona pekan lalu. Ia pun dijadwalkan akan segera berbicara dengan para pemainnya.

Pada saat bersamaan, Arsenal memastikan membuka kembali lokasi latihan tim utama mereka di London Colney dan pusat pengembangkan akademi di Hale End. Dua tempat ini selama satu pekan terakhir ditutup untuk pembersihan lebih dalam dari kuman sejak Arteta divonis kena virus corona.

Sejak itu, seluruh staf, termasuk Arteta dan semua tim utama diisolasi di rumah masing-masing. Isolasi ini akan berakhir pada 24 Maret pekan depan.

Sehubungan dengan itu, manajemen tim akan melihat secara khusus lagi latihan harian dan diet seluruh pemain.

Selain menaruh perhatian penuh pada pemain, staf, dan karyawan, Arsenal juga berkomitmen membantu komunits lokal agar bisa melewati situasi sulit akibat pandemi virus korona ini.

"Kami akan terus membantu masyarakat lokal, Komunitas Islington, dalam situasi sulit ini dan kami berdiskusi dengan kelompok-kelompok setempat untuk menemukan cara-caraa baru dalam mendukung tim," demikian pernyataan ressmi klub sebagaimana dikutip Sky Sports.



Sumber: BeritaSatu.com