Ibu Sakit Keras, Higuain Diizinkan Terbang ke Argentina

Ibu Sakit Keras, Higuain Diizinkan Terbang ke Argentina
Bek Juventus Matthijs de Ligt (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Torino bersama rekannya Cristiano Ronaldo (kanan) dan Gonzalo Higuain dalam laga Serie A di Stadion Olimpico Turin, Sabtu, 2 November 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 21 Maret 2020 | 20:38 WIB

Turin, Beritasatu.com - Striker Juventus Gonzalo Higuain diizinkan untuk pulang kampung ke Argentina kendati saat ini Italia tengah menerapkan status lockdown di seluruh negeri. Mantan penyerang Chelsea dan Real Madrid itu sebelumnya tengah menjalani karantina mandiri terkait pandemi virus corona di Italia.

Baca juga: Juventus Bantah Dybala Positif Terjangkit Corona

Menurut berita yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (21/3/2020) penyerang veteran itu telah terbukti negatif COVID-19 berdasarkan hasil tes yang dijalaninya. Higuain terbang ke Argentina menggunakan jet pribadi guna menemani ibunya yang tengah sakit keras.

Selain Higuain, dua pemain Juventus bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi telah terdeteksi positif mengidap COVID-19.

Baca juga: Kelanjutan Seri A, Tunggu Perkembangan Pandemi Corona

Higuain diyakini telah menunjukkan bukti dokumen yang menyatakan bahwa dia negatif corona dan diizinkan untuk terbang meninggalkan Italia yang tengah melakukan lockdown di seantero negeri.

Selain Higuain, rekan setim lainnya Miralem Pjanic dan Sami Khedira diyakini juga telah diizinkan meninggalkan Italia setelah menjalani isolasi mandiri selama sepekan.



Sumber: La Gazzetta dello Sport