Inginkan Lautaro Martinez, Barca Bakal Korbankan Griezmann?

Inginkan Lautaro Martinez, Barca Bakal Korbankan Griezmann?
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berebut bola dengan gelandang Cagliari Paolo Farago dalam laga Serie A, Minggu 26 Januari 2020. ( Foto: AFP / Miguel Medina )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 22 Maret 2020 | 22:25 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona disebut siap mengorbankan Antoine Griezmann guna mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Penjualan Griezmann dianggap cukup guna mendanai transfer Martinez pada bursa musim panas mendatang.

Seperti disitat dari Sport, Minggu (22/3/2020), Martinez menjadi bidikan utama Barca menjelang musim kompetisi 2020/2021 mendatang. Hal ini terjadi karena rencana Barcelona menarik kembali Neymar dari PSG tak juga menemui kejelasan.

Baca juga: Transfer Neymar, Barcelona Tawarkan Coutinho dan Dembele

Sementara itu Inter disebut takkan melepas penyerang Argentina itu dengan nilai di bawah €104 juta seperti yang tertera dalam klausul kontrak striker berumur 22 tahun itu.

Menurut berita yang dilansir Sport, Griezmann bisa dilepas Barcelona ke klub lain atau dimasukkan dalam penawaran guna memboyong Martinez dari Inter Milan.

Baca juga: Tak Dibutuhkan Barcelona, Coutinho Dibidik Empat Klub Premier League

Menariknya Griezmann baru ditarik Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Sejak memerkuat Barcelona, Griezmann telah mencetak 14 gol dari 37 pertandingan bagi Blaugrana. Kontrak penyerang berumur 29 tahun itu baru berakhir pada musim panas 2024 mendatang.



Sumber: Sport