Bongkar Tim, Arsenal Bakal Lepas Lima Pemain Senior

Bongkar Tim, Arsenal Bakal Lepas Lima Pemain Senior
Pierre Emerick Aubameyang. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Senin, 23 Maret 2020 | 19:33 WIB

London, Beritasatu.com - Pelatih Arsenal Mikel Arteta disebut bakal melakukan perubahan besar-besaran dalam timnya. Lima pemain senior Arsenal disebut bakal menjadi korban perombakan tersebut - termasuk kapten klub Pierre Emerick-Aubameyang.

Perombakan tersebut akan dilakukan Arteta guna mendapatkan dana untuk menarik pemain baru menjelang musim kompetisi mendatang. Hal ini harus dilakukan Arsenal karena bujet klub yang masih terbatas karena kegagalan menembus kualifikasi Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Baca juga: Pep Meyakini Arteta Bikin Arsenal Lebih Baik

Arsenal, seperti diklaim Football London, Senin (23/3/2020) akan melepas Sokratis Papastathopoulos, Sead Kolasinac, Henrikh Mkhitaryan, Mohammed Elneny serta Aubameyang.

Dengan melepas kelima pemain tersebut, Arsenal diperkirakan bisa mendapatkan dana segar sebesar £159 juta. Selain itu anggaran untuk gaji kelima pemain tersebut juga bisa dialokasikan ke pos lainnya.

Baca juga: Positif Corona, Kondisi Mikel Arteta Semakin Baik

Pertanyaannya adalah mungkinkah Arsenal melepas lima pemain yang tiga diantaranya - terutama Aubameyang yang masih menjadi bagian dari tim inti racikan Arteta?



Sumber: Football London