Dampak Pandemi Corona, La Liga Ditunda Tanpa Batas Waktu

Dampak Pandemi Corona, La Liga Ditunda Tanpa Batas Waktu
Striker Barcelona, Lionel Messi (ketiga kiri) saat berupaya lepas dari kawalan pemain Valencia Geoffrey Kondogbia (kedua kiri) dalam laga La Liga, di Stadion Mestalla, Sabtu, 25 Januari 2020. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Senin, 23 Maret 2020 | 21:02 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Kompetisi La Liga Spanyol ditunda tanpa batas waktu yang pasti akibat pandemi virus corona. Pernyataan tersebut dilansir oleh Federasi Sepakbola Spanyol RFEF dan La Liga, Senin (23/3/2020) bahwa La Liga baru akan dilanjutkan ketika pemerintah mengumumkan tidak ada lagi risiko kesehatan akibat pandemi virus corona.

Baca juga: Pandemi Virus Corona, F-1 Azerbaijan Resmi Ditunda

Keputusan itu membuat penundaan kompetisi bola Spanyol ditunda tanpa waktu yang ditentukan hingga situasi dan kondisi kembali aman.

Kompetisi sepakbola Spanyol bersama sebagian besar kompetisi olahraga di seluruh dunia telah mengalami penundaan terkait pandemi virus corona pada tahun ini.

Baca juga: Pandemi Corona, Pemain PSIS "Dirumahkan"

La Liga telah membuat keputusan pada 12 Maret lalu untuk menunda kompetisi sepakbola setidaknya hingga awal April setelah tim Real Madrid harus menjalani karantina saat salah satu pemain bola basket mereka terdeteksi positif virus corona.



Sumber: Goal