Pelatih Galatasaray Fatih Terim Terinfeksi Virus Corona

Pelatih Galatasaray Fatih Terim Terinfeksi Virus Corona
Pelatih Galatasaray Fatih Terim. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 24 Maret 2020 | 07:39 WIB

Istanbul, Beritasatu.com - Pelatih Galatasaray Fatih Terim mengumumkan dirinya dinyatakan positif mengidap virus corona, Senin (23/3/2020). Hal ini diumumkan Terim lewat akun twitter-nya.

"Hasil tes virus corona yang saya miliki hari ini keluar positif. Aku ditangani secara baik di rumah sakit. Jangan khawatir," ujar Fatih Terim lewat akun twitter-nya.

Pelatih berpengalaman berusia 66 tahun itu menjadi anggota staf senior kedua klub Galatasaray yang terpapar corona. Sebelumnya Galatasaray mengkonfirmasi bahwa wakil ketuanya, Abdurrahim Albayrak, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Terim adalah salah satu nama yang paling vokal di komunitas sepakbola melawan kelanjutan Süper Lig dari Turki, yang ditangguhkan setelah memainkan satu pertandingan secara tertutup pasca-kasus coronavirus pertama di Turki.

"Kami menghadapi masalah global, negara-negara mengeluarkan keadaan darurat, sekolah ditutup, penerbangan dibatalkan," kata Terim pada 15 Maret timnya ditahan imbang tanpa gol saat menghadapi Beşiktaş dalam laga tertutup.

“Semua liga utama di seluruh dunia telah ditangguhkan. Saya akan mengatakan yang sebenarnya, ini tentang kehidupan saya, Anda, para pemain. Ada 850 orang yang terakreditasi di sini, semua kehidupan kita berisiko. Jika pertandingan ditunda, kami mengirim semua pemain pulang, tidak ada yang merasa sedih,” katanya.



Sumber: Hurriyet Daily News