MU Kemungkinan Permanenkan Kontrak Ighalo

MU Kemungkinan Permanenkan Kontrak Ighalo
Selebrasi striket Manchester United Odion Ighalo. (Foto: GEORG HOCHMUTH / APA / AFP))
/ YUD Rabu, 25 Maret 2020 | 16:24 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United disebut akan mempermanenkan kontrak Odion Ighalo. Seperti diketahui Ighalo bermain di MU dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua sejak Januari lalu. Tetapi perkembangan terakhir, klub China itu akan segera menarik kembali Obafemi Martins yang membuat efek domino Ighalo bakal tetap bertahan bersama MU.

Ighalo melakukan awal impresif di United dengan mencetak empat gol dalam delapan pertandingan sejak bergabung sebagai pemain pinjaman sampai 31 Mei dari klub Liga Super China tersebut.

Baca juga: Manchester City dan Manchester United Sumbangkan Rp 1,8 M untuk Korban Corona

Martins, yang sebelumnya dikontrak Shenhua dari 2016 sampai akhir musim 2018, dilaporkan oleh Titan Sports sudah tiba di China pada Selasa (24/3/2020) dan dimasukkan sebagai pengganti Ighalo menjelang mulainya musim Liga Super China.

Liga domestik China belum mengawali musim 2020 setelah kick off-nya ditunda akibat pandemi virus corona namun spekulasi merebak bahwa kampanyenya akan dimulai akhir April atau awal Mei.

Baca juga: Inter Saingi MU Pikat Aubameyang dari Arsenal

Premier League Inggris dihentikan sementara karena pandemi virus corona dan tidak akan dilanjutkan sebelum 30 April 30, demikian berita yang dilansir oleh Reuters.



Sumber: Reuters, Antara