Barcelona Diberitakan Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez

Barcelona Diberitakan Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berebut bola dengan gelandang Cagliari Paolo Farago dalam laga Serie A, Minggu 26 Januari 2020. (Foto: AFP / Miguel Medina)
Yudo Dahono / YUD Rabu, 25 Maret 2020 | 21:09 WIB

Milan, Beritasatu.com - Barcelona mencapai kemajuan soal transfer striker Inter Milan Lautaro Martinez. Klub elite Spanyol itu seperti diberitakan Tuttosport, Rabu (25/3/2020) telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Martinez.

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan Barcelona adalah melakukan negosiasi dengan Inter Milan mengenai nilai tranfer striker aal Argentina tersebut.

Baca juga: Inter Saingi MU Pikat Aubameyang dari Arsenal

Martinez yang baru berumur 22 tahun disebut sebagai pengganti sepadan sosok Luis Suarez yang saat ini sudah berusia 33 tahun.

Sayangnya kendati begitu, Barcelona harus bersaing dengan klub elite Eropa lain yang meminati servis Martinez. Barca harus bersaing sengit dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United serta Manchester City guna mendapatkan tanda tangan Martinez dari Inter Milan.

Baca juga: Dampak Pandemi Corona, Pemain Barca Siap Potong Gaji

Sejak diboyong Inter dari Racing Club pada 4 Juli 2018, Martinez telah menunjukkan performa yang menawan. Pada musim 2019/2020, Martinez menyumbangkan 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.



Sumber: Tuttosport