Pedro Tak Peduli Kontraknya Habis

Pedro Tak Peduli Kontraknya Habis
Pedro Rodriguez. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 26 Maret 2020 | 16:12 WIB

London, Beritasatu.com - Penyerang Chelsea, Pedro Roriguez, mengaku belum mengetahui masa depannya saat kontrak di Chelsea berakhir musim panas nanti. Meski demikian, ia belum memikirkan kontrak tersebut karena masih berjibaku dengan isolasi diri menghindari ketularan wabah virus corona, setelah rekan satu tim Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif.

Pemain 32 tahun yang dibeli dengan harga 21 juta pound dari Barcelona pada Agustus 2015 lalu itu kepada radio Spanyol, Cadena Ser mengatakan, “Kontrak saya akan segera berakhir tetapi masalah itu bukanlah yang paling penting saat ini. Saya sama sekali tidak memikirkannya. Yang terpenting sekarang adalah menunjukkan solidaritas kepada satu sama lain."

Ia melanjutkan, "Apa pun yang terjadi pada masa depan saya, biarlah terjadi. Saat ini, hal itu tidak penting karena kita juga tidak tahu kapan bisa kembali berlatih lagi. Kami semua sedang dalam masa karantina karena salah satu pemain kami, Hudson-Odoi dinyatakan positif virus corona. Saat ini kondisinya sangat baik dan kami senang dengan kabar itu.”

Pedro yang selama masa karantina ini tidak bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya akibat pembatasan bebergian dilaporkan membantu 3.000 alat pelindung diri untuk rumah sakit di negara asalnya yang dihantam cukup parah oleh wabah virus corona.

“Saya meminta maaf karena kabar menyedihkan datang dari negara saya, Spayol. Dari jauh, saya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada para petugas medis, petugas keamanan negara, dan mereka yang berada di pusat perbelanjaan setiap hari. Terima kasih atas pekerjaan yang sudah Anda lakukan. Semoga kita semua bisa mengalahkan virus ini,” ujarnya lagi.



Sumber: BeritaSatu.com