Optimistis Boyong Sancho, Manchester United Sudah Siapkan Kaus Nomor Tujuh

Optimistis Boyong Sancho, Manchester United Sudah Siapkan Kaus Nomor Tujuh
Jadon Sancho. (Foto: AFP)
Yudo Dahono / YUD Kamis, 26 Maret 2020 | 17:07 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United disebut telah menyiapkan nomor kaus bagi Jadon Sancho. Setan Merah optimistis bisa memboyong gelandang sayap Borussia Dortmund tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati saat ini negosiasi transfer pemain berumur 20 tahun itu tengah tertunda akibat pandemi virus corona, Manchester United meyakini mereka bisa membujuk Sancho hijrah ke Stadion Old Trafford.

Baca juga: Inter Saingi MU Pikat Aubameyang dari Arsenal

Seperti diberitakan oleh Metro, Kamis (26/3/2020), MU telah menyiapkan nomor legendaris yaitu nomor tujuh jika Sancho akhirnya memutuskan hijrah dari Dortmund. Seperti diketahui nomor tujuh telah digunakan legenda Manchester United seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: MU Kemungkinan Permanenkan Kontrak Ighalo

Saat ini pemain yang dipercaya memakai nomor tujuh Alexis Sanchez justru melempem penampilannya di MU sejak hijrah dari Arsenal. Karena hal tersebut, MU memutuskan untuk meminjamkan Sanchez ke Inter Milan.

Musim ini Sancho telah menunjukkan performa yang menawan. Dia telah mencetak 17 gol dan memberikan 17 umpan matang di seluruh ajang kompetisi untuk Dortmund sebelum pandemi virus corona menghentikan perjalanan kompetisi pada tahun ini.



Sumber: Metro