West Ham Berminat Boyong Kiper Liverpool Loris Karius

West Ham Berminat Boyong Kiper Liverpool Loris Karius
Kiper Liverpool Lorius Karius menyelamatkan bola dari ancaman striker Mancheser City Gabriel Jesus di Anfield, Kamis, 5 April 2018. ( Foto: AFP PHOTO / Anthony Devlin )
Yudo Dahono / YUD Jumat, 27 Maret 2020 | 18:59 WIB

London, Beritasatu.com - Kiper Liverpool Loris Karius dilaporkan The Sun, Jumat (27/3/2020) jadi incaran West Ham. Karius yang saat ini dipinjamkan Liverpool ke klub Turki Besiktas selama dua musim menyusul blunder fatal yang dilakukannya di final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid.

Baca juga: Rooney: Liverpool Harus Diberi Kesempatan Pastikan Gelar Juara

West Ham disebut siap mengucurkan dana sebesar £ 4,3 juta untuk memboyong Karius ke Stadion London. Karius yang saat ini bermain bersama Besiktas di liga Turki bakal kembali ke Liverpool usai klub berjuluk Kara Kartallar tersebut tidak berminat memermanenkan kontraknya.

Baca juga: Menang di Anfield, Atletico Madrid Hentikan Liverpool di Liga Champions

Menurut Voetbal 24, kiper berumur 26 tahun itu bisa didapatkan dengan harga £ 4,5 juta pada musim panas ini. Selain West Ham, Karius juga diminati oleh Sporting Lisbon serta Anderlecht.

Baca juga: Gara-gara Corona, Liverpool Kemungkinan Juara Premier League Tanpa Kehadiran Penonton

Karius bergabung dari klub Bundesliga Mainz empat tahun lalu dengan nilai transfer sekitar £ 4,7 juta. Dia didepak oleh pelatih Juergen Klopp setelah Liverpool memboyong Alisson Becker dari AS Roma pada awal musim 2018/19 lalu.



Sumber: The Sun