Inter Takkan Permanenkan Kontrak Alexis Sanchez

Inter Takkan Permanenkan Kontrak Alexis Sanchez
Alexis Sanchez. ( Foto: Twitter/Inter Milan )
Yudo Dahono / YUD Selasa, 31 Maret 2020 | 16:54 WIB

Milan, Beritasatu.com - Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez bakal segera merumput kembali di Premier League. Seperti diketahui saat ini Sanchez merumput bersama Inter di Serie A dengan status pinjaman dari Manchester United.

Baca juga: Inter Pinjamkan Icardi ke PSG

Inter Milan diberitakan tidak akan memermanenkan kontrak Sanchez setelah penyerang Timnas Cile itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sejak dipinjamkan dari Manchester United, Sanchez hanya menyumbangkan satu gol dan dua assist saja, selebihnya mantan penggawa Barcelona itu justru lebih sering berkutat menyembuhkan cedera.

Baca juga: Lukaku Resmi Gabung Inter Milan

Menurut Daily Mail, Selasa (31/3/2020) pelatih Inter Antonio Conte tak berminat memermanekan kontrak Sanchez. Kendati hanya memerlukan dana transfer senilai £ 17,5 juta guna memboyong Sanchez dari Manchester United, gaji luar biasa besar £ 400.000 tiap pekan membuatnya menjadi investasi yang buruk bagi Inter.

Baca juga: Alexis Sanchez Resmi Pemain Inter Milan

Conte disebut memprioritaskan pemain muda serta target lain yang lebih murah dan mengembalikan Sanchez ke Manchester United pada akhir musim nanti.



Sumber: Daily Mail