Pandemi Virus Corona, Striker Persib Kangen Merumput

Pandemi Virus Corona, Striker Persib Kangen Merumput
Striker Persib Geoffrey Castillion merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Melaka United. ( Foto: Persib )
/ YUD Kamis, 2 April 2020 | 16:27 WIB

Bandung, Beritasatuc.om - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan untuk sementara waktu. Penundaan tersebut membuat striker Persib Geoffrey Castillion mengaku sangat rindu untuk kembali merumput.

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Persib Terus Pantau Kondisi Pemain

Seperti diutarakan oleh striker asal Belanda pada Kamis (2/4/2020), dirinya memahami situasi yang terjadi, dan mengaku pasrah dengan kondisi tersebut. Menurutnya, kesehatan dan keselamatan tetap yang paling utama.

Baca juga: Persib Umumkan Satu Pemain Positif Virus Corona

Pemain bernomor punggung 20 ini pun berharap situasi cepat kembali pulih. Castillion mengaku memiliki target mencetak banyak gol untuk ikut mengantarkan Persib juara.

Baca juga: Pandemi Corona, Persib Tetap Gelar Latihan

"Saya punya target dengan Persib untuk menjadi juara, dan kami sudah melewati tiga pertandingan dengan baik. Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Karena itu adalah cara untuk membantu tim sebagai pemain depan," kata Castillion, Kamis 2 April 2020.

Kompetisi Liga 1 2020 ini baru bergulir selama beberapa pekan sebelum akhirnya dihentikan sementara karena wabah virus corona. Menurut jadwal, Persib seharusnya melakoni partai tandang menghadapi Persita Tangerang pada 5 April 2020.



Sumber: Persib