Bale Bertekad Pertahankan Posisi di Real Madrid

Bale Bertekad Pertahankan Posisi di Real Madrid
Gareth Bale. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 2 April 2020 | 17:25 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Penyerang Real Madrid Gareth Bale bertekad untuk memertahankan posisinya di Los Blancos. Striker Timnas Wales itu kesulitan masuk dalam tim utama sejak gagal pindah ke Jiangsu Suning pada akhir musim lalu.

Baca juga: Real Madrid Bakal Lego Bale dan Modric?

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane disebut berniat melego Bale pada akhir musim ini. Klub Premier League Everton disebut berminat untuk memboyong striker berumur 30 tahun tersebut kembali ke Inggris. Tetapi menurut berita yang dilansir Mirror Football, Kamis (2/4/2020), Bale tidak berkeinginan hengkang dari Madrid.

Baca juga: Kabur dari Isolasi Corona di Spanyol, Penyerang Real Madrid Dikecam

Bale disebut akan berupaya keras untuk masuk dalam tim utama Madrid apabila kompetisi kembali bergulir usai setelah saat ini ditunda karena pandemi virus corona. Bale berharap bisa memertahankan karier di lapangan hijau bersama Madrid saat La Liga 2019/2020 kembali digelar.

Baca juga: Dampak Corona, Markas Real Madrid Santiago Bernabeu Sementara Ditutup

Seperti diketahui mantan penyerang Tottenham Hotspur itu hanya bermain sebagai starter dalam 13 pertandingan pada musim ini, sementara kontraknya bersama Madrid berakhir pada Juni 2022 mendatang.



Sumber: Mirror Football