Arsenal Sodorkan Kontrak Dua Tahun ke Willian

Arsenal Sodorkan Kontrak Dua Tahun ke Willian
Willian. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 5 April 2020 | 19:05 WIB

London, Beritasatu.com - Arsenal diberitakan tengah menyodorkan tawaran kontrak bagi gelandang serang Chelsea Willian. Kendati masih memerkuat Chelsea, gelandang asal Brasil berusia 31 tahun bakal hangus kontraknya pada akhir musim nanti. Hal tersebut membuat Willian bebas pindah ke klub lain tanpa membutuhkan biaya transfer apapun sesuai status transfer John Bosman yang disandangnya.

Baca juga: Willian Diizinkan Chelsea Pulang Kampung ke Brasil

Seperti diketahui sebelum pulang kampung ke Brasil guna menenangkan diri di tengah pandemi virus corona (Covid-9) yang saat ini tengah terjadi, Willian telah menyatakan akan bertahan di Premier League tanpa menyebutkan preferensi klub yang akan diperkuatnya musim depan.

Baca juga: Willian Ungkap Alotnya Negosiasi dengan Chelsea

Menurut TEAMtalk, Minggu (5/4/2020), Arsenal telah menawarkan mantan pemain Anzhi Makhachkala dan Shakhtar Donetsk itu kontrak berdurasi dua tahun dengan harapan Willian bisa mengikuti jejak David Luiz hijrah dari Chelsea ke Arsenal.

Pelatih Chelsea Frank Lampard telah berupaya memberikan darah baru dengan lebih memercayakan starting XI kepada para pemain muda. Meski begitu Willian masih dipercaya tampil dan menjadi ruh penyerangan Chelsea dengan merumput sebanyak 37 kali menyumbangkan tujuh gol dan enam assist.

Baca juga: Juventus Tertarik Boyong Willian dari Chelsea

Selain Arsenal, Willian juga tengah menjadi bidikan Tottenham Hotspur, Barcelona serta Juventus kendati usianya saat ini sudah berkepala tiga lebih.



Sumber: TEAMtalk