Diincar Barcelona, Lautaro Martinez Tolak Kontrak Baru dari Inter

Diincar Barcelona, Lautaro Martinez Tolak Kontrak Baru dari Inter
Pelatih Inter, Antonio Conte (kedua kanan) menyambut para pemainnya Danilo D'Ambrosio (kiri), Marcelo Brozovic (kedua kiri), serta Lautaro Martinez saat menundukkan Verona, 2-1, di ajang Serie A, Sabtu, 9 November 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 5 April 2020 | 20:31 WIB

Milan, Beritasatu.com - Penyerang Lautaro Martinez disebut menolak tawaran kontrak baru dari Inter Milan. Penolakan tersebut melebarkan jalan bagi Lautaro Martinez yang tengah diminati Barcelona.

Penyerang Timnas Argentina itu diyakini menjadi salah satu dari dua pemain yang tengah dibidik Barcelona musim depan. Selain Martinez, Barcelona juga mengincar striker Paris Saint-Germain Neymar.

Baca juga: Juventus Incar Mauro Icardi dari Inter Milan

Duo striker Barca Lionel Messi dan Luis Suarez dikabarkan telah mendukung upaya klubnya untuk memboyong Martinez dari Inter. Menurut Sport, Minggu (5/4/2020), penolakan Martinez menunjukkan bahwa penyerang berumur 22 tahun itu menunjukkan minatnya untuk pindah ke Barcelona.

Baca juga: Madrid Bidik Brozovic dari Inter Milan

Inter diberitakan menyodorkan tawaran kontrak baru senilai £3,5 juta per musim untuk terus bertahan di San Siro. Nilai itu jauh berbeda dari tawaran kontrak yang diajukan Barca secara pribadi kepadanya.

Baca juga: Barcelona Diberitakan Capai Kesepakatan dengan Lautaro Martinez

Laporan dari Sport menyatakan bahwa Martinez berminat untuk bermain bersama seniornya di Timnas Argentina itu di Barcelona yang membuat Inter harus berjuang keras guna memertahankan salah satu penyerang andalannya itu musim depan.



Sumber: Sport