Griezmann Dipastikan Bertahan di Barcelona

Griezmann Dipastikan Bertahan di Barcelona
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Senin, 6 April 2020 | 13:34 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Antoine Griezmann belum nyaman betul bermain dengan gaya Barcelona. Ia terus berjuang untuk menemukan cara yang pas dengan gaya menyerang Lionel Messi dan kawan-kawan. Meski demikian, dipastikan bahwa penyerang internasional Prancis itu dipastikan akan bertahan di Camp Nou pada musim panas nanti.

Menurut laporan Marca.com, pemain yang dibeli dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas 2019 lalu itu tidak akan dilego ke klub lain, termasuk dibarter dengan Nyemar da Silva Jr dari Paris Saint-Germain. Ia dipastikan akan bertahan di Camp Nou.

Di tengah pandami virus korona, Barcelona memastikan bahwa pemain ini masih masuk dalam rencana El Barca. Apalagi, di tingkat para petinggi klub sudah sadar bahwa pemain ini butuh waktu satu tahun untuk penyesuaian diri.

Sejak bergabung dengan Barcelona, Griezmann bermain lebih melebar dibanding ketika di Atletico. Dengan perubahan posisi ini, maka ia butuh kerja keras untuk menemukan ritme yang pas dalam kerja sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Belum lagi pergantian pelatih di tengah musim membuatnya harus memulai dari nol lagi untuk menyesuaikan diri.

Meski demikian, penampilan Griezmann bersama Barcelona musim ini sebenarnya tidak jelek-jelek amat. Ia sudah mengemas 14 gol dari 37 pertandingan.



Sumber: BeritaSatu.com