Tiba di Turin, Ronaldo Jalani Isolasi Mandiri 14 Hari

Tiba di Turin, Ronaldo Jalani Isolasi Mandiri 14 Hari
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan gol bersama (dari kiri) gelandang Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, dan Rodrigo Bentancur saat menghadapi Udinese, 15 Desember 2019. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 5 Mei 2020 | 15:11 WIB

Turin, Beritasatu.com - Pemain bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo tiba di Turin pada Senin (4/5/2020) malam waktu setempat. Media-media Portugal, sebagaimana dikutip dari Marca.com memberitakan, pemain terbaik dunia lima kali itu meninggalkan kampung halamannya Madeira pada pukul 19.00 waktu setempat menggunakan jet pribadinya, Gulfstream G200 Galxy.

Menurut Football-Italia.net, mengutip Flightradar24, pesawat milik pemain 35 tahun itu sempat mengarah ke Spanyol. Meskipun, tujuan utamanya adalah Italia Utara. Ronaldo berada di kampung halamannya, Madeira selama dua bulan sejak Serie A dihentikan sementara pada 9 Maret 2020.

Setiba di Turin, ia akan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari sebelum menjalani sesi latihan bersama tim pada 18 Mei mendatang. Ia juga akan menjalani tes medis bersama pemain-pemain Juventus lainnya yang juga baru tiba dari negara masing-masing seperti Matthijs de Ligt yang datang dari Belanda dan Gonzalo Higuain dari Argentina.

Sementara itu beberapa pemain Juventus sudah menjalani tes medis di pusat latihan mereka di Turin sebelum memulai latihan pribadi. Mereka adalah Aaron Ramsey, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, Leonardo Bonucci, dan Federico Bernardeschi.

Tiga pemain Bianconeri yaitu Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala sempat divonis terpapar virus corona. Namun ketiganya sudah dinyatakan sembuh total.



Sumber: Suara Pembaruan