Zinedine Zidane Sambut Pemain di Valdebebas

Zinedine Zidane Sambut Pemain di Valdebebas
Dalam gabung foto ini diperlihatkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyalami para pemainnya yang datang menjalani tes medis di Valdebebas, Rabu (6/5/2020). (Foto: Marca.com)
Alexander Madji / AMA Kamis, 7 Mei 2020 | 11:23 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Para pemain, pelatih, dan staf pelatih Real Madrid akhirnya bisa berkumpul bersama lagi di pusat latihan klub di Valdebebas pada Rabu (6/5/2020) waktu setempat saat menjalani tes medis. Meski demikian, mereka tidak bisa berdiri sangat dekat seperti biasanya. Mereka tetap menjaga jarak sesuai aturan Pemerintah Spanyol.

Satu demi satu pemain Los Blancos tiba di tempat tes medis dan mereka disalami satu demi satu oleh sang pelatih, Zinedine Zidane dari jarak lebih dari satu meter.

Saat tiba di tempat latihan, sebagaimana dilaporkan Marca.com, para pemain dan dan staf pelatih juga tetap menggunakan masker. Demikkian juga Zinedine Zidane. Kecuali Zidane, para pemain juga mengenakan sarung tangan. Penggunaan masker dan sarung tangan sangat direkomendasikan oleh Pemerintah Spanyol guna mencegah penularan virus corona.