AS Roma Ingin Pulangkan Moise Kean ke Italia

AS Roma Ingin Pulangkan Moise Kean ke Italia
Selebrasi striker Italia Moise Kean usai membobol gawang Finlandia. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Senin, 11 Mei 2020 | 08:18 WIB

Roma, Beritasatu.com - AS Roma ingin mendapatkan Moise Keane pada jendela transfer musim panas 2020, tetapi sebagai pemain pinjaman. Menurut Calciomercato.com yang dikutip Italia-Footbal.net, AS Roma ingin meminjam Sean selama dua musim dengan opsi pembelian permanen pada akhir kontrak.

Salah satu opsi yang disiapkan sang Srigala Hitam adalah membarternya dengan pemain muda AS Roma asal Belanda yang juga putra mantan penyerang Timnas Belanda Patrick Kluivert, Justin Kluivert.

Selain AS Roma, klub-klub besar Italia lainnya seperti Napoli dan Milan juga ikut memburu pemain Timnas Italia tersebut. Namun AS Roma cukup percaya diri bisa mendapatkannya karena mereka memiliki Nicolo Zaniolo yang juga merupakan teman karib Sean di Timnas Italia U-21.

AS Roma bernafsu mendapatkan pemain 20 tahun itu, meski ia baru mencetak satu gol dan dua asis pada 26 pertandingan.

Kean dilepas Juventus ke Everton pada Agustus 2019 silam dengan harga 27,5 juta euro. Dan, saat ini penampilannya belum terlalu memuaskan klub Merseyside terserbut. Terakhir, ia malah disanksi oleh klub karena melanggar aturan lockdown Pemerintah Inggris yaitu menggelar pesta di rumahnya.



Sumber: Suara Pembaruan