Barcelona Tawarkan Gaji Besar untuk Lautaro Martinez

Barcelona Tawarkan Gaji Besar untuk Lautaro Martinez
Gelandang Barcelona, Carles Alena (kiri) menghibur striker Inter, Lautaro Martinez, setelah laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu, 11 Desember 2019. Kekalahan ini membuat Inter tersisih dari Liga Champions. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 12 Mei 2020 | 09:51 WIB

Milan, Beritasatu.com - Barcelona dilaporkan menawarkan gaji 10 juta euro per musim untuk Lautaro Martinez agar mau pindah ke Camp Nou pada jendela transfer musim panas 2020.

Inter Milan, klub pemilik penyerang internasional Argentina itu, mengaku tidak mampu menggaji Martinez seperti yang ditawarkan Barcelona tersebut. Itu sebabnya, menurut media-media Italia, Nerazzuri angkat tangan bila Barcelona menawarkan gaji sebesar itu dan Martinez menerimanya.

Meski demikian, Inter Milan masih punya satu senjata untuk mempertahankan Martinez di Giuseppe Meazza. Menurut La Gazzetta dello Sport, sebagaimana dikutip Marca.com, Inter Milan tidak akan menurunkan harga Martinez dari 111 juta euro. Pada saat bersamaan, Barcelona mengajukan tawaran yang lebih rendah dari yang dipatok Inter Milan.

Hanya saja, masih menurut media Italia itu, kemungkinan kedua klub akan sepakat pada harga 60 juta euro. Namun selain membayar uang, Barcelona juga harus menambah satu pemain. Belum tahu siapa pemain Barcelona yang akan dibarter dengan Martinez.

Meski akan digaji 10 juta euro per musim, Martinez tidak serta merta masuk dalam jajaran pemain Barcelona yang bergaji tinggi. Sebab gaji Lionel Messi, Antoine Griezmann, Luis Suarez, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Arturo Vidal jauh lebih tinggi dari angka yang ditawarkan Barcelona kepada Martinez.

Walau begitu, seiring berjalannya waktu di Camp Nou, gaji Martinez juga akan mendapat kenaikan.



Sumber: Suara Pembaruan