Karakter Neymar Kejutkan Ander Herrera

Karakter Neymar Kejutkan Ander Herrera
ANEH! Neymar Selalu Cedera Saat Ulang Tahun (Foto: Youtube.com/BeritaSatu / BSTV)
Alexander Madji / AMA Rabu, 13 Mei 2020 | 10:05 WIB

Paris, Beritasatu.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) asal Spanyol, Ander Herrera mengaku terkejut setelah bertemu dan bergaul langsung dengan Neymar da Silva Jr. Kesan buruknya terhadap penyerang internasional Brasil itu hilang seketika, saat berada bersama di PSG.

Menurut mantan pemain Manchester United (MU) ini, Neymar adalah orang yang bahagia setiap hari, selalu senyum, dan mendorong para pemain lain untuk merebut trofi lebih banyak bagi klub. Sama sekali tidak ada sisi buruk yang ditemukannya sebagaimana diberitakan media saat masih berada di MU.

"Ia salah satu yang paling mengejutkan sepanjang karier saya, karena media tidak banyak memberitakan hal positif tentang dia (Neymar). Selalu saja ada upaya untuk menemukan cara bagaimana 'membunuhnya'," kata Herrera kepada ESPN.

Ia melanjutkan, "Namun saya menemukan seseorang yang berbeda sekali dari pemberitaan media massa. Ia bahagia setiap hari dan selalu mencoba membuat tim makin kuat. Ia menjamu teman-teman satu tim makan malam di rumahnya agar kami selalu kompak guna merebut gelar sebanyak mungkin."

"Ia tersenyum setiap hari dan menciptakan atmosfer yang bagus di dalam tim. Ia bercerita kepada saya bahwa ia sekarang jauh lebih bahagia dari sebelum-sebelumnya. Saya seolah sedang bertemu dengan seorang pemain yang berbeda dari yang pernah saya baca sebelumnya. Saya paham, semua orang berbicara tentang dia mungkin karena gaya rambut dan pakaiannya," cerita Herrera lagi, yang meninggalkan Old Trafford ke Parc des Princes pada musim panas 2019 lalu.



Sumber: Suara Pembaruan