Beckham dan Spurs Gaungkan Gaya Hidup Sehat

Beckham dan Spurs Gaungkan Gaya Hidup Sehat
Jose Mourinho (kiri) berfoto bersama David Beckham di Tottenham Hotspur Stadium. (Foto: Istimewa)
Hendro D Situmorang / AMA Kamis, 14 Mei 2020 | 15:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham, dan tim sepakbola Liga Utama Inggris, Tottenham Hotspur, bersama perusahaan asuransi AIA mengkampanyekan gaya hidup sehat lewat sebuah tayangan video yang dirilis pekan ini. Video tersebut dibuat di Stadion Tottenham Hotspur, London Utara, sebelum pandemi virus corona.

Video ini bercerita tentang Beckham yang sedang mengunjungi tempat latihan Spurs dan berjumpa dengan pelatih Jose Mourinho, para pemain utama, tim kepelatihan, dan ahli gizi. Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional maupun masyarakat umum.

Presiden Direktur PT AIA Financial, Sainthan Satyamoorthy mengaku senang bisa berkolaborasi dengan David Beckham dan Spurs untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis guna meningkatkan kesehatan mereka.

“Kemampuan David Beckham dan Spurs dalam memengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci keberhasilan dari gerakan ini. Kampanye ini sejalan dengan komitmen AIA membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik,” ujarnya ketika dikonfirmasi Kamis (14/5/2020).

Adapun David Backham, dalam keterangannya, merasa senang memperoleh kesempatan belajar tentang pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain. Sebagai pemilik klub baru Inter Miami CF yang bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, ia membantu timnya menjadi yang terbaik dengan segala kemampuan.

“Saya melihat langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat menjalani kehidupan yang lebih sehat. Wawasan dari seorang manajer yang berpengalaman dan sukses seperti Jose adalah hal yang nyata dan istimewa,” ungkapnya.

Sementara Jose Mourinho mengaku bangga menyambut Beckham yang datang ke markas mereka. “Kami menghabiskan waktu untuk mendiskusikan manfaat persiapan tim dan memastikan para pemain dalam kondisi puncak, baik secara fisik maupun mental. Demi menjaga gaya hidup sehat, kami bangga dengan kerja keras AIA untuk terus mempromosikan kesejahteraan melalui kemitraan kami dengan mereka,” tutup Jose.