PSG Siap Hadapi Madrid untuk Dapatkan Haaland

PSG Siap Hadapi Madrid untuk Dapatkan Haaland
Erling Haaland. ( Foto: AFP )
Surya Lesmana / LES Rabu, 20 Mei 2020 | 12:12 WIB

Paris, Beritasatu.com – Dua klub raksasa sepakbola Eropa, Real Madrid (Spanyol) dan Paris Saint-Germain (PSG) diketahui tengah berkompetisi untuk mendapatkan jasa pemain Bundesliga Jerman, Erling Braut Haaland.

Demi mendapatkan pemain klub Borussia Dortmund ini, PSG bahkan siap bertarung habis-habisan seperti saat mereka mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe.

Padahal hubungan antara Madrid dan PSG tengah mesra-mesranya pascapersetujuan sejumlah pemain antara dua klub, seperti Keylor Navas, Alphonse Aerola hingga Jese Rodriguez.

Namun sudah bukan rahasia lagi kalau Los Blancos Madrid masih tertarik untuk mendapatkan Mbappe. Pemain timnas Prancis ini masih memiliki sisa kontrak dua musim di Paris.

Lini depan PSG juga kemungkinan berkurang, dengan rencana hengkangnya Edinson Cavani dan Mauro Icardi pada musim panas ini.

Jika Mbappe bakal bergabung ke Stadion Santiago Bernabeu, PSG membutuhkan pemain depan tajam yang mampu banyak mencetak gol seperti Haaland di Bundesliga.

Haaland kini menjadi pemain yang diincar di Liga Eropa. Sebelumnya, ia hanya dihargai 12 juta euro saja. Kemudian pada Januari lalu, nilainya melonjak menjadi 20 juta euro saat bergabung ke Dortmund pada Januari ini dari klub Red Bull Salzburg.

 



Sumber: marca.com