Chelsea Ikut Berburu Mauro Icardi

Chelsea Ikut Berburu Mauro Icardi
Mauro Icardi (Foto: AFP PHOTO)
Jaja Suteja / JAS Minggu, 24 Mei 2020 | 21:36 WIB

London, Beritasatu.com - Chelsea ikut bergabung dalam perburuan mendapatkan penyerang Inter Mauro Icardi, setelah Paris Saint Germain (PSG) juga terus menawar striker yang nilainya €70 juta (Rp 1,17 triliun) tersebut.

Pemain depan asla Argentina itu menjalani musim ini dengan status pinjaman di PSG dengan harga €13m. Dia telah mencetak 20 dalam 31 laga kompetitif.

Terdapat klausul senilai €70m jika klub Ibukota Prancis itu mau menjadikannya berstatus permanen. Namun PSG mencoba bernegosiasi dan menawar €50m ditambah bonus €10 juta. Namun tawaran ini ditolak.

Juventus dan Napoli sudah menyatakan berminat menggaet pemain yang pernah membela Sampdoria ini. Sementara Manchester United adalah satu-satunya tim Inggris yang juga ingin menggaetnya.

Kini media Inggris Sun Sport mengklaim bahwa Chelsea juga ikut beraksi di bursa transfer untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun ini.

Mauro Icardi adalah akademi pemain muda Barcelona sebelum bergabung dengan Sampdoria. Dia kemudian hengkang ke Inter dengan nilai pembelian €13 juta pada musim panas 2013. Mauro Icardi telah menorehkan 121 gol selama berkompetisi di Serie A Italia serta menghasilkan 30 assist.



Sumber: Football Italia