Real Madrid Tak Sabar Lagi Berkompetisi

Real Madrid Tak Sabar Lagi Berkompetisi
Bek muda Real Madrid Raphael Varane (Foto: Marca)
Alexander Madji / AMA Rabu, 27 Mei 2020 | 08:00 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, mengungkapkan bahwa dia dan kawan-kawan tidak sabar lagi bermain kembali di ajang La Liga Spanyol. Mereka sudah mempersiapkan diri dengan lebih baik guna mengejar defisit dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

La Liga Santander rencananya dimulai lagi pada 11 Juni mendatang yang ditandai oleh laga derbi Sevilla antara tuan rumah Sevilla melawan Real Betis. Hanya saja, jadwal ini belum merupakan keputusan final. Di papan klasemen sementara saat La Liga dihentikan sementara akibat pendemi virus corona, puncak klasemen masih dikuasai Barcelona lalu diikuti Real Madrid.

"Kami masih menunggu untuk bertarung lagi di lapangan. Bermain adalah identitas kami dan kami selalu ingin bersaing. Kami sudah lama tidak bermain sepakbola, dan karena itu, kami sudah tidak sabar lagi dan selalu ingin memenangi semuanya," kata Varane kepada Madrid TV, sebagaimana dikutip Marca.com.

Ia melanjutkan, "Kami terus mengalami kemajuan dan semakin baik dari hari ke hari. Kami bekerja keras untuk mengembalikan kebugaran fisik dan menemukan kembali rasa sepakbola. Selain itu, dari sudut taktik, kami juga terus mengalami kemajuan. Di atas itu semua, kami perlahan-lahan kembali ke penampilan terbaik kami."

Pemain Timnas Prancis itu juga mengungkapkan bahwa dengan diizinkannya tim-tim sepakbola berlatih dengan seluruh anggota tim, Real Madrid sekarang terus menggenjot latihan taktik.

"Kami harus lebih banyak latihan fisik agar bisa semakin bagus juga dalam merasakan dan menguasai bola. Setelah itu sedikit demi sedikit kami masuk ke level taktik, lalu pergerakan di lapangan. Dengan begitu, ketika kami bisa bermain bersama lagi kami bisa bersaing dan semakin bagus," tutupnya.



Sumber: Suara Pembaruan