MU Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo

MU Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo
Selebrasi striket Manchester United Odion Ighalo. (Foto: GEORG HOCHMUTH / APA / AFP))
Iman Rahman Cahyadi / CAH Senin, 1 Juni 2020 | 22:14 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Klub Manchester United mengonfirmasi kesepakatan untuk memperpanjang pinjaman Odion Ighalo dari Shanghai Greenland Shenhua. Dalam kontrak awal peminjaman berakhir pada 31 Mei, dan striker Nigeria sekarang akan tetap bersama Setan Merah hingga 31 Januari 2021.

Sebelumnya banyak yang mempertanyakan langkah MU meminjam mantan striker Watford itu dari tim Liga Super China pada bulan Januari lalu. Namun Ighalo menjawabnya dengan memberikan kesan positif dengan mengemas empat gol dalam tiga kali starter.

Pemain 30 tahun itu membantu meringankan beban serangan, dengan Marcus Rashford absen karena cedera punggung.

Pekan lalu, Solskjaer mengungkapkan kegembiraannya atas kontribusi Ighalo sejak bergabung dengan klub. “Mereka (Shanghai Greenland Shenhua) sangat hebat terhadap kami, dengan memungkinkannya Ighalo bermain untuk klub impiannya," ujar Solskjaer.

Ighalo sebelumnya mengungkapkan kegembiraannya untuk memenuhi impian masa kecil bermain untuk MMU, serta menjadi pemain Nigeria pertama di klub tersebut.

"Menjadi orang Nigeria pertama yang bermain untuk Manchester United adalah prestasi besar bagi saya yang akan saya hargai selama sisa hidup. Tidak mudah untuk memimpikan sesuatu dan itu menjadi kenyataan. Perasaan yang luar biasa. Aku tidak bisa membuka hatiku dan mengungkapkan bagaimana rasanya tetapi setiap hari aku menjalani mimpiku," ungkap Ighalo.



Sumber: Independent