Agen: Bale Belum Berminat Pindah ke Premier League

Agen: Bale Belum Berminat Pindah ke Premier League
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) memperhatikan gerak Gareth Bale dalam laga melawan Real Valladolid, Sabtu, 24 Agustus 2019. (Foto: AFP PHOTO)
Surya Lesmana / LES Jumat, 5 Juni 2020 | 17:07 WIB

Madrid, Beritasatu.com – Pemain depan klub Real Madrid Gareth Bale kemungkinan bakal mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola dengan tetap bergabung di klub elite Ibu Kota Spanyol itu, Menurut sang agen Jonathan Barnett, Jumat (5/6/2020), kliennya hingga saat ini belum berminat kembali ke Premier League (Liga Inggris).

Bersama Los Blancos, Bale telah merasakan gelar juara Liga Champions sebanyak empat kali. Namun rekor cedera dan kurangnya komitmen, membuat pemain Wales ini diragukan terus bertahan di Madrid.

Pada musim lalu, Bale disebut-sebut bakal hengkang ke klub Tiongkok Jiangsu Suning. Namun hal itu tak terwujud.

“Dia memiliki kehidupan yang menyenangkan di sana (Madrid). Saya rasa, dia ingin mengakhiri kariernya di Madrid. Untuk kembali bermain di Liga Inggris adalah hal yang luar biasa. Namun rasanya dia belum mau melakukannya saat ini. Ia bahagia bersama Madrid,” jelas Barnett menjawab BBC.

Liga Spanyol akan kembali bergulir di tengah pandemi Covid-19 bulan ini. Madrid dijadwalkan menjamu Eibar pada 14 Juni mendatang.

 



Sumber: eurosport.com