Messi dan Barcelona Bahas Kontrak Baru Bulan Ini

Messi dan Barcelona Bahas Kontrak Baru Bulan Ini
Lionel Messi. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Sabtu, 6 Juni 2020 | 10:54 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mulai membicarakan kontrak baru dengan klubnya bulan ini. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sudah mencoba memulai negosiasi dengan kapten Timnas Argentina tersebut agar bersedia menandatangani kontrak baru sebelum kontraknya saat ini berakhir pada 2021 mendatang.

Hanya saja rencana negosiasi tersebut sempat terhenti karena pandemi virus corona yang melanda dunia sejak awal tahun ini. Karena itu, seperti diberitakan Marca.com, saat ini pembicaraan kedua belah pihak masih pada tahap awal sekali. Diskusi intensif kemungkinan baru akan dilakukan tahun depan.

Dalam negosiasi itu, pihak klub akan diwakili oleh Presiden Barcelona sendiri, Josep Maria Bartomeu, dan CEO Oscar Grau, sedangkan Lionel Messi diwakili oleh ayahnya Jorge Messi.

Messi ingin agar kontraknya dijalankan hingga akhir seperti yang terjadi saat ini. Dan, pemain yang pada Juni ini berusia 33 tahun ingin memastikan bahwa kariernya di Barcelona berakhir dalam kondisi penampilan yang tetap bagus. Dan, tanda-tanda itu terlihat ketika usianya tidak mudah lagi, ia tetap tampil ganas.



Sumber: Suara Pembaruan