Brescia Pecat Mario balotelli

Brescia Pecat Mario balotelli
Mario Balotelli (kanan). (Foto: Miguel MEDINA / AFP.)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 6 Juni 2020 | 17:06 WIB

Roma, Beritasatu.com - Striker Mario Balotelli dipecat dari klubnya Brescia menyusul ketidakhadirannya selama 10 hari dalam pelatihan. Ini menjadi puncak dari ulah Balotelli yang sebelumnya juga terlibat perseteruan dengan presiden klub Massimo Cellino. 

Tiga media Italia, yakni Il Messaggero, Gazzetta dello Sport dan Nicolo Schira pada Sabtu (6/6/2020) pagi hari ini mengklaim bahwa pemilik Brescia, Massimo Cellino telah mengirim surat kepada Mario Balotelli yang berisi pemutusan kontrak.

Balotelli sedianya masih terikat kontrak dengan Brescia sampai 2022 mendatang. Namun dalam kontrak tersebut, terdapat klausul pelepasan andai Brescia terdegradasi ke Serie B.

La Gazzetta dan Schira juga melaporkan bahwa Brescia tak memerlukan tindakan hukum terkait pemutusan hubungan kerja lantaran hal tersebut sudah menjadi kesepakatan antara pihak klub dengan pengacara Mario Balotelli.

Mario Balotelli diboyong Brescia pada awal musim 2019-2020 dengan kontrak berdurasi tiga tahun setelah sebelumnya bermain di Nice dan Marseille. Mantan pemain AC Milan dan Liverpool itu mulai berulah dengan tidak datang ke latihan saat Serie A sudah memperbolehkan tim menjalani latihan.



Sumber: The Sun