Penggemar Lionel Messi Merangsek Masuk ke Lapangan

Penggemar Lionel Messi Merangsek Masuk ke Lapangan
Striker Barcelona, Lionel Messi (ketiga kiri) saat berupaya lepas dari kawalan pemain Valencia Geoffrey Kondogbia (kedua kiri) dalam laga La Liga, di Stadion Mestalla, Sabtu, 25 Januari 2020. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Minggu, 14 Juni 2020 | 17:02 WIB

Mallorca, Beritasatu.com - Meski pertandingan La Liga Spanyol di tengah pandemi virus corona dinyatakan tertutup untuk  penonton, seorang penggemar penyerang Barcelona, Lionel Messi, berhasil merangsek masuk hingga ke lapangan pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol antara Real Mallorca melawan Barcelona, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB di Stadion Son Moix.

Keberhasilannya masuk hingga ke lapangan untuk foto bersama idolanya memperlihatkan bahwa pengamanan stadion masih lemah. Pria itu sempat berdialog dengan Jordi Alba di dekat garis pinggir lapangan sebelum berlari ke arah Messi. Sayang, dia kemudian diamankan oleh petugas keamanan yang dibantu polisis. Proses pengamanan dan membawa pria ini keluar lapangan membuat laga terhenti sejenak.

Pria yang masuk ke lapangan mengenakan kaus Timnas Argentina bernomor punggung 10 itu mengaku berkebangsaan Prancis dan tinggal di Mallorca. Ia mengaku seorang penggemar fanatik Lionel Messi.

"Saya sudah merencanakan aksi ini sejak tahu bahwa ada pertandingan di sini. Saya ingin berfoto dengan Messi dan bertemunya karena dia adalah idola saya," katanya kepada stasion radio Spanyol, Cadena Copa sebagaimana dikutip dari ESPN.

Pria yang tidak mau disebutkan namanya itu melanjutkan, "Saya akhirnya bisa foto dengan Messi, meski tidak terlalu bagus. Namun kemudian diminta untuk dihapus oleh polisi. Saya sempat berhenti dan berbicara sejenak dengan Jordi Alba. Kepadanya saya beritahu ingin bertemu Messi. Ini sebuah pengalaman yang sangat manis."



Sumber: Suara Pembaruan