Leonardo: Neymar dan Mbappe Tetap di PSG

Leonardo: Neymar dan Mbappe Tetap di PSG
Neymar dan Kylian Mbappe. (Foto: AFP)
Indah Handayani / FER Senin, 15 Juni 2020 | 18:44 WIB

Paris, Beritasatu.com - Direktur olahraga Paris Saint-German (PSG), Leonardo mengatakan, pemain andalan mereka Neymar dan Kylian Mbappe tidak akan meninggalkan klub kebanggan masyarakat Prancis tersebut.

Baca Juga: Pelatih Barcelona Senang Jika Neymar Kembali

Melansir laporan AS, Senin (15/6/2020), Leonardo mengatakan PSG sedang mempersiapkan skema masa depan dengan kedua pemain itu.

Mantan pemain internasional Brasil yang mengepalai divisi olahraga di PSG itu juga menambahkan pihaknya tidak punya alasan untuk percaya bahwa pemain superstar tersebut akan masuk dalam berangkat di bursa transfer berikutnya.

Sebelumnya, PSG menumumkan untuk melepas pencetak rekor Edinson Cavani dan kapten Thiago Silva. Tetapi Neymar dan Mbappe tetap sangat dihargai di klub yang bermarkas di ibu kota Prancis itu.

Baca Juga: PSG Siap Hadapi Madrid untuk Dapatkan Haaland

"Tidak ada yang memberi tahu kita (bahwa mereka tidak akan tinggal). Mereka masih memiliki dua tahun pada kontrak mereka, dan kami berpikir terutama tentang apa yang terjadi setelah itu dengan mereka. Kami ingin bergerak maju,” ungkap Leonardo.

Sebelumnya, Leonardo menyoroti Mbappe yang memimpin daftar pesepakbola paling bernilai di Eropa. Sebab, mantan pemain Monaco berusia 21 tahun itu dikaitkan minat klub-klub termasuk Real Madrid dan Liverpool memboyongnya. Namun, hal itu rasanya akan menjadi tidak mungkin untuk Mbappe meninggalkan Parc des Princes. "Dia adalah masa depan PSG. Itulah yang diinginkan semua orang,” kata Leonardo.

Leonardo juga menegaskan PSG akan tetap berada dibawah asuhan pelatih kepala Thomas Tuchel untuk musim depan. Mantan bos Borussia Dortmund, Tuchel, memiliki sisa kontrak selama 12 bulan dan Leonardo mengatakan klub akan memiliki 'waktu untuk memikirkan' memperpanjang masa tinggal mantan pemain Jerman itu di Paris.



Sumber: BeritaSatu.com