Solksjaer Inginkan Kembalinya Sikap Kepemimpinan Pogba

Solksjaer Inginkan Kembalinya Sikap Kepemimpinan Pogba
Paul Pogba. (Foto: AFP)
Surya Lesmana / LES Jumat, 19 Juni 2020 | 10:22 WIB

Manchester, Beritasatu.com – Manajer klub Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berharap pemain tengah Paul Pogba bisa kembali menunjukkan sikap kepemimpinannya di lapangan, seperti yang ia perlihatkan sewaktu membawa timnas Prancis meraih Piala Dunia.

Sikap kepemimpinan itu dibutuhkan MU saat bertanding menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League), Jumat (19/6/2020) malam waktu setempat.

Pogba dianggap sering gagal menunjukkan penampilannya di timnas ke tingkat klub. Musim ini, ia hanya sempat tampil di lima pertandingan karena cedera kaki dan engkel.

Solskjaer berharap, pemain berusia 27 tahun itu bisa tampil bersinar dalam menghadapi Hotspur.

“Dia pemain juara dunia, kami ingin sikap kepemimpinannya di lapangan. Ia selalu memiliki kualitas, karena merupakan salah satu pemain tengah terbaik di dunia. Saya berharap ia bisa kembali menunjukkan kemampuannya,” ungkap Solskjaer.

MU akan kembali bertanding di Liga Inggris yang berhenti selama 100 hari karena pandemi Covid-19. Saat ini Setan Merah menempati posisi lima klasemen dengan 45 poin.



Sumber: eurosport.com