Thomas Meunier Pilih Gabung dengan Dortmund

Thomas Meunier Pilih Gabung dengan Dortmund
Bek Paris Saint Germain (PSG), Thomas Meunier (kedua kanan), mencapat ucapan selamat dari rekan-rekannya setelah menjebol gawang Real Madrid dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup (ICC), di Ohio, Amerika Serikat, Rabu, 27 Juli 2016. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Selasa, 23 Juni 2020 | 09:37 WIB

Paris, Beritasatu.com - Bek internasional Belgia, Thomas Meunier, akan bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, mulai musim panas 2020 setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir 30 Juni nanti. Ia akan pindah ke Jerman bulan depan setelah empat tahun tinggal di Paris.

Pemain 28 tahun itu memilih menolak menandatangani kontrak jangka pendek PSG hingga Liga Champions usai. PSG masih akan bermain di babak perempat final kompetisi antarklub paling elite di Eropa tersebut.

Pemain PSG lainnya yang akan meninggalkan Parc des Princes pada musim panas ini adalah penyerang internasional Uruguay Edinson Cavani dan bek yang juga kapten Thiago Silva. Belum diketahui kemana kedua pemain senior akan pergi melanjutkan kariernya.

Sementara itu, Bundesliga Jerman musim 2020-2021 dijadwalkan berlangsung mulai 21 Agustus mendatang atau dua hari sebelum final Liga Champions yang akan berlangsung di Losbon, Portugal. Adapun Dortmund akan memainkan laga terakhir musim ini melawan Hoffenheim Sabtu mendatang, sebelum memulai persiapan musim baru bulan depan.



Sumber: Suara Pembaruan