Kane Tak Bermasalah dengan Gaya Mourinho di Tottenham Hotspur

Kane Tak Bermasalah dengan Gaya Mourinho di Tottenham Hotspur
Selebrasi striker Tottenham Hotspur Harry Kane. (Foto: AFP / Adrian Dennis)
Surya Lesmana / LES Rabu, 24 Juni 2020 | 16:19 WIB

London, Beritasatu.com – Penyerang timnas Inggris Harry Kane mengaku, ia tak ada masalah dengan gaya permainan yang diterapkan manajer Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Kane mencetak di menit ke-82 untuk mengamankan kemenangan Hotspur 2-0 atas West Ham United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Selasa (23/6/2020) malam waktu setempat.

Ini merupakan gol pertama Kane sejak ia pulih dari cedera tendon hamstring. Hasil atas West Ham juga kemenangan pertama Hotspur dalam delapan pertandingan terakhir di sejumlah kompetisi. Kemenangan ini juga mengangkat posisi mereka di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris.

Saat pertandingan pertama yang berakhir imbang 1-1 melawan Manchester United akhir pekan lalu, penampilan Kane mendapat sorotan dari analis Sky sports Paul Merson. Ia meyakini, Kane bakal kesulitan mencetak gol dengan gaya konservatif yang diterapkan Mourinho.

Paul bahkan menyatakan, sebaiknya Kane memikirkan untuk pindah klub.

“Saya merasa tak ada masalah dengan gaya permainan manajer (Mourinho). Ia ada di sini untuk membawa kami memenangi pertandingan. Tentunya kami harus terus memenangi pertandingan jika ingin berada di Liga Champions musim depan,” jelas Kane kepada BBC, Rabu (24/6/2020).

“Para pakar kadang memberi opini mereka sendiri tentang apa yang saya rasakan. Saya merasa senang, dan positif. Saya akan berusaha melakukan apa yang saya bisa, dan mencoba tak mendengar suara-suara dari luar” tegas Kane.



Sumber: eurosport.com