Benzema Bangga Bisa Ciptakan Sesuatu yang Sensasional

Benzema Bangga Bisa Ciptakan Sesuatu yang Sensasional
Ekspresi striker Real Madrid Karim Benzema usai menjebol gawang Sevilla. (Foto: AFP)
Alexander Madji / AMA Senin, 29 Juni 2020 | 13:25 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sangat senang bisa melakukan sesuatu yang sensasional saat timnya menang 1-0 atas Espanyol, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Meski demikian, yang terpenting adalah apa yang dilakukannya itu bisa menghasilkan gol dan membawa kemenangan untuk tim.

"Apa yang saya lakukan tentu saja bagus, tetapi yang paling penting umpan tersebut menghasilkan gol. Saya tahu Casemiro berlari di belakang saya. Begitu saya memberikan umpan, ia memanfaatkannya dengan sangat baik. Kami semua sangat bahagia dengan gol kemenangan ini," kata Benzema setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari Marca.com.

BACA JUGA: Karim Benzema Disanjung Zidane dan Casemiro

Tambahan tiga poin dari laga ini semakin memantapkan posisi Madrid menuju tangga juara La Liga musim ini. Untuk tujuan ini, Benzema mengaku bahwa timnya sangat fokus dengan apa yang mereka lakukan saat ini.

Pada saat bersamaan, mereka juga juga tetap mengintip apa yang dilakukan Barcelona, terutama saat Azulgrana menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB nanti.

BACA JUGA: Liga Spanyol, Madrid Unggul 2 Poin dari Barcelona

"Tentu saja kami memerhatikan apa yang dilakukan Barcelona. Namun yang paling penting adalah kami fokus pada diri sendiri. Saya tidak ingin bicara tentang Barcelona," imbuhnya.

Ia menambahkan, "Kami menghadapi setiap pertandingan layaknya sebuah final La Liga. Sekarang kami sudah memenangi lima laga dari lima pertandingan sejak La Liga bergulir kembali. Kami pun bahagia dengan itu dan selalu ingin menang. Kami sangat termotivasi. Kami sudah meraup tiga poin di sini (melawan Espanyol) dan sekarang kami segera kembali ke Madrid."



Sumber: Suara Pembaruan